Harga Mobil Land Rover

Harga Mobil Land Rover – Mulai sejak pertama kalinya dibangun yaitu pada th. 1948 perusahaan asal inggris ini sudah buat berbgai jenis mobil, berkantor di coventry, uniknya mobil ini dengan resmi sudah dipunyai perusahaan asal india yaitu tata mobil, tata motor sendiri beli land rover pada th. 2008 yang pastinya juga akan buat perusahaan asal india ini menghasilkan mobil dengan harga mahal, karna seperti yang kita ketahui produsen asal india ini lebih sukai menghasilkan mobil dengan segment yang murah.


Dengan histori land rover adalah kendaraan tertua sesudah pabrikan asal amerika yaitu jeep, sayangnya malah pabrikan yang tua ini kurang disenangi hal semacam ini tidak terlepas dari harga mobil yang di tawarkan sangat tinggi, sampai begitu membatasi si yang memiliki nya yang sebagian besar orang berduit saja, walau memiliki harga yang mahal mobil land rover populer dengan design mobil yang kuat dan mempunyai mesin yang kuat seperti jeep dari amerika. dengan design yang kuat sesungguhnya mobil ini begitu pas di Indonesia tetapi karna harga nya sangat mahal membuatnya tersisih oleh pabrikan beda.



Pada th. 2013 sendiri land rover memaparkan kalau juga akan menggeluarkan mobil termahal selama histori land rover, bahkan juga di ungkapkan kalau pabrikan ini juga akan jual land rover generasi ke-4 dengan harga sekitaran 2. 5 miliar, feature yang diberitakan juga akan dibawa mobil ini diantaranya yaitu kabin dengan design super lux seolah kembali pada masa kerajaan inggris tempo dahulu, dimensi yang dibawa menjangkau 5. 200 mm hal semacam ini juga akan buat sahabat terjamin nyam dengan kabin super luas dengan style executive class seats serta nyaman
http://www.arenapacu.com/spesifikasi-dan-harga-mobil-land-rover/2078/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List harga Mobil Toyota 2020

Foto dan Harga Mobil Lamborghini beserta Spesifikasi

Harga Mobil Honda Mobilio dan Spesifikai Terbaru 2017